May 16th, 2012

4:49 PM

 Kyaaaa. That's right. May 16th is my birth date. I was born 20 something years ago. Terima kasih Mama sudah melahirkan aku. Terima kasih Mama, Mama orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun sama aku, dengan doa-doa yang membuat air mata menetes. Mama bilang, "selamat ulang tahun, semoga tambah dewasa, lancar kuliahnya, lancar rejekinya, jangan manja-manjaan, tambah pinter, tambah cantik, tambah sayang sama Mama, sama Kakak kamu." Kira-kira itulah yang Mama katakan padaku malam itu. Terima kasih juga Mama buat kado yang belum dikasihin. Aku juga berterima kasih sama Kakak aku,
Sitiyani Kamia, yang menjadi orang ke dua yang mengucapkan selamat ulang tahun. Terima kasih Teteh buat kadonya. Bajunya akan aku pakai kalau perutnya udah rata. Hehe.

 Terima kasih juga untuk teman-teman SD, SMP, SMA, dan Universitas. Hehe. Aku nge-print screen ucapan dari kalian, tapi untuk yang mengucapkan lewat SMS dan BBM, Hape aku yang katanya smart nggak bisa capture screen, mungkin smart, tapi belum canggih kali, ya? Walau bagaimana pun, terima kasih, kalian membuat hariku menyenangkan.

 Terima kasih untuk Mimit, Irma, Debby, Nami, dan Nana yang sudah menghabiskan waktunya bersama aku di Ciwalk untuk menonton The Avengers 3D, makan di Gokana, dan Photobox di Papirus. Semoga nggak hanya setiap tahun kita kayak gini, tapi setiap ada yang ulang tahun. Hehe. :D


You Might Also Like

2 komentar

You are welcome to write your opinion.

Popular Posts