People do Change

7:19 PM

Malam ini ditemani dengan playlist lagu galau, saya berharap tulisan di blog saya kali ini nggak ngaco seperti 89,9% isi blog ini. Mari mulai.
Manusia pasti berubah. Pelan atau cepat, mereka pasti berubah, sama saya juga. Saya jadi ingat seseorang pernah berkata pada saya kalau orang cepat berubah, orang itu nggak akan bertahan hidup lama. Bagaimana bisa seseorang hidup dalam inkonsistensi? Dulu saya langsing, percaya atau tidak terserah. Saya sekarang jadi bengkak, terutama di bagian perut, paha, dan lengan. Itu juga merupakan perubahan. Perubahan yang lain adalah sifat dan perilaku.
Semakin umur saya bertambah dan sisa umur saya semakin sedikit, saya semakin was-was. Saya menjadi lebih hati-hati dalam berkata dan bertindak.




Sedikit OOT, saya kangen mereka.
Udah ah nggak ada lagi kok yang mau saya ketik.

You Might Also Like

0 komentar

You are welcome to write your opinion.

Popular Posts